Pages

Labels

Wednesday 17 December 2014

Viking Dukung Acara Menpora Pertemukan Suporter

INILAHCOM, Bandung - Rencana Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora) mengadakan pertemuan antarsuporter di Bandung mendapat sambutan positif dari kelompok suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC).



Salah seorang tokoh VPC, Yana Umar, mengatakan pihaknya siap membantu pelaksanaan pertemuan tersebut. Menurutnya, gagasan Kemenpora tersebut akan menjadi wadah silaturahmi para suporter sepakbola di Indonesia.

"Saya pribadi sangat setuju. Kalau kita diminta membantu tentu akan siap. Momen ini juga sebagai ajang silaturahmi,” demikian Yana di Graha Persib, Senin (15/12).

Senada dengan VPC, kelompok suporter Persib lainnya, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pun ingin acara tersebut berjalan lancar. Mereka pun siap mengawal dan berkontribusi di dalamnya.

"Intinya kita mendukung rencana Menpora untuk menggelar kegiatan itu. Jika benar terlaksana, pertemuan itu harus benar-benar direncanakan secara matang agar bisa berjalan lancar," ucap Ketua Umum Bomber, Asep Abdul.

Menpora Imam Nahrawi berencana menggelar pertemuan antarsuporter. Rencananya itu telah disampaikannya pada Walikota Bandung Ridwan Kamil pada kesempatan Car Free Day Dago pada Minggu (14/12) lalu.[yob]

Viking Dukung Acara Menpora Pertemukan Suporter
Sumber: Persib Bandung

0 comments:

Post a Comment