Pages

Labels

Friday 19 December 2014

Support & Ucapan Selamat dari Ceu Popong untuk Persib


BANDUNG, SUARABOBOTOH – Ucapan selamat kepada Persib Bandung datang dari Popong Otje Djunjunan. Hal tersebut diungkapkan Anggota DPR-RI dari partai Golkar ini saat berkunjung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/12). Bersama para anggota DPR-RI komisi X, wanita yang akrab disapa Ceu Popong ini meninjau kesiapan venue tersebut guna persiapan Pekan Olahraga Nasioanal (PON) yang akan digelar 2016 nanti di Jawa Barat.
“Alhamdulillah,setelah 19 Tahun akhirnya Persib kembali menjadi Juara lagi,” ucap ceu Popong di Stadion GBLA ,Selasa (16/12).

Wanita yang populer dengan Palu inipun berharap kedepannya tim berjuluk Maung Bandung mampu mendongkrak terus prestasinya hingga mampu bersinar bukan hanya di dalam negeri saja.

“Yang saya inginkan prestasi Persib terus meningkat,dan Semoga Persib menjadi Juara bukan hanya di Indonesia saja mudah-mudahan bisa di Asia juga bisa juara,” harapnya.

Ceu Popong pun dalam wawancaranya tersebut memberi pesan kepada Suporter Pangeran Biru yang juga akrab disapa Bobotoh agar selalu menjaga ketertiban dalam setiap kegiatannya membela Persib.

“Pesan saya buat Bobotoh, jadilah bobotoh yang terdidik, Intelek, elegan dan santun itu aja jangan sampai terbawa emosi lah pokonamah saya juga bobotoh rigth or wrong, my Persib,” pungkasnya.(Farid Hamdan/SB)

Sumber: Support & Ucapan Selamat dari Ceu Popong untuk Persib

0 comments:

Post a Comment