Pages

Labels

Thursday 18 December 2014

Persib tetap Bermarkas di Si Jalak Harupat

Jalak Harupat
REPUBLIKA.CO.ID, Koordinator Umum Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan pihaknya akan tetap mendaftarkan Stadion Si Jalak Harupat, sebagai home base. Tim Maung Bandung akan memainkan laga kandang di stadion ini pada musim depan.

Pihaknya saat ini terus menggenjot kesiapan stadion khususnya saat Persib menjamu tim-tim dari Asia nanti. Dalam waktu dekat pun akan ada tim yang meninjau kelayakan stadion.

"Kalaupun ada kekurangan tentu kita akan berusaha melengkapinya karena kita dituntut untuk memperbaiki. Jadi nantinya akan berkoordinasi dengan pihak Jalak," kata Bram dilansir laman resmi Persib, Rabu (17/12).

Khusus kompetisi level Asia, Bram mengaku masih ada beberapa yang harus dilengkapi. Informasi tersebut didapatkannya usai mengikuti workshop yang dilaksanakan AFC di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

"Ada yang harus kami benahi seperti ruang media, ruang tunggu atau tes doping. Di ruang ganti pun masih banyak keperluan yang harus dilengkapi seperti lemari es," kata dia.

Persib tetap Bermarkas di Si Jalak Harupat

0 comments:

Post a Comment