Pages

Labels

Monday 29 December 2014

Makan Konate Kembali Siap Bela Persib

Persib Bandung
Bandung-Gelandang Persib Bandung Makan Konate telah kembali ke Kota Bandung, Sabtu (27/12/2014). Sebelumnya, setelah Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL), Konate pulang kampung ke negaranya di Mali.


"Alhamdulillah saya bisa kembali ke Bandung dan siap membela Persib musim depan," kata Konate di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung.

Meski begitu, kedatangan Konate ke Bandung belum berstatus resmi pemain Persib karena kontraknya di musim lalu telah berakhir pada 15 November. Ia sendiri mengaku belum menandatangani kontrak barunya di Persib musim depan.

"Tapi saya akan segera menandatangani kontrak saya di Persib musim depan karena saya berkeinginan tetap di klub ini musim depan," ujarnya.

Di Mali ia menghabiskan waktu bersama keluarganya. "Banyak hal yang saya ceritakan pada keluarga saya di Mali tentang Indonesia dan Persib. Mereka senang saya bisa berprestasi dan bisa bawa juara tim saya, tentu saja mereka mendukung karier saya di Indonesia," kata Konate.

Tentu saja, itu jadi modal semangat bagi dirinya untuk lebih berprestasi di musim depan bersama Persib. Meskipun, di usianya yang masih muda, 23 tahun, ia terpisah dari orang-orang yang disayanginya.

"Kepulangan saya kemarin mengobati rasa rindu saya pada keluarga saya. Dan ketika saya kembali ke sini, tentu saja doa dan semangat mereka yang berikan untuk saya, jadi modal motivasi bagi saya," ujarnya.(Ode)**

Sumber: Makan Konate Kembali Siap Bela Persib

0 comments:

Post a Comment