Pages

Labels

Tuesday 23 December 2014

Kuswara: Komposisi Persib Sudah Maksimal

persib bandung
INILAH.COM, Bandung - Bergabungnya tiga penggawa anyar Persib Bandung, disambut senang salah satu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono. Ia menyatakan, Maung Bandung telah siap untuk menghadapi kompetisi ISL 2015.

Aron Da Silva, Dedi Kusnandar dan Dias Angga Putra merupakan pemain anyar yang direkrut Pelatih Djadjang Nurdjaman. Dikabarkan, pelatih asal Jawa Barat itu masih membidik tiga pemain lokal. Satu di antaranya tengah dalam tahap negoisasi.

"Saya kira komposisi pemain sudah lengkap. Kalaupun ada pemain baru, itu sifatnya hanya melengkapi, karena pemain saat ini juga sudah maksimal. Soal siapa pemain bidikan, kita percayakan kepada jajaran pelatih," kata Kuswara via telepon selulernya, Senin (22/12/2014).

Ia berharap skuat Maung Bandung dapat memaksimalkan persiapan, mengingat Atep dan kawan-kawan bakal melakoni dua kompetisi yakni ISL dan Asian Champions League serta final turnamen Inter Island Cup 2014 yang rencananya dihelat musim 2015.

"Harus sudah fokus di ISL, Champions juga final IIC. Kita (manajemen), menyerahkan kepada jajaran pelatih agar tim memiliki persiapan terbaik untuk kompetisi musim depan dan target IIC, manajemen tentunya berharap yang terbaik," ujarnya.

Selain hal itu, Kuswara menyebut bila batalnya pemusatan latihan Persib di Italia yang seharusnya dilaksanakan 6 Januari mendatang telah melalui pertimbangan matang. Mepetnya waktu, menjadi satu alasan urungnya Atep dan kawan-kawan dalam melakoni Training Center.

"Keputusan untuk tidak ke Italia diambil Persib dengan pertimbangan matang, karena waktunya sudah mendekati setelah melihat jadwal yang dirilis PT Liga," ucapnya. [ito] - See more at: http://bola.inilah.com/read/detail/2164605/kuswara-komposisi-persib-sudah-maksimal#sthash.K6aFFysK.dpuf

Sumber: Kuswara: Komposisi Persib Sudah Maksimal

0 comments:

Post a Comment